Selasa, 22 Februari 2011

Long Distance Relationship (LDR)

Biasanya tiap hari selalu bareng dia, ngobrolin segala hal, termasuk berantem yang nggak penting dan bercanda garing. Tapi sekarang si dia lagi ada di tempat yang jauh… Satu-satunya cara buat mempertahankan LDR alias long distance relationship kayak gini adalah:
 
* Saling percaya. Klise, tapi benar lho! Kalau kita percaya sama kesetiaan pacar, pasti bakal lebih tenang deh. Salah satu cara memperkuat kepercayaan tentu dengan menjaga komunikasi. Tapi, tentukan waktu-waktunya ya, jangan sampai kita bikin liburannya terganggu
 
* Tahan dari godaan. Giliran pacar lagi nggak di dekat kita, ternyata godaan malah datang menghampiri! Tiba-tiba ada cowok/cewe keren yang mendekati. Yah, kalau ini berarti kita yang harus bisa menjaga diri biar nggak kebablasan. Se-menyenangkan apapun cowok/cewe baru tersebut, selalu ingat masa-masa indah yang sudah kita lewati bareng pacar.
 
* Hindari masalah. Lagi jauh begini, biasanya kita jadi lebih sensi menghadapi masalah. Salah komunikasi sedikit saja, bisa berantem! Makanya, kalau lagi bete, mendingan tenangkan diri dulu, baru telepon pacar lagi.
 
* Refresh. Nikmati rasa kangen kita saat jauh dari pacar. Rasa inilah yang bikin hubungan kita dengan pacar makin awet. Kita jadi makin sayang sama pacar dan happy saat ketemu lagi sama dia.

0 komentar:

Poskan Komentar