Minggu, 21 November 2010

JIKA AKU TERJATUH NANTI

Teruntuk kalian..
Sahabat-sahabatku yang ku sayang..
Walau kita hanya dipertemukan melalui media ini lagi..
Tapi sungguh.. kalian sangat berarti..
Sahabatku..
Inilah permintaanku..

Jika aku jatuh nanti..
Bantulah aku untuk bangun..
Obati lukaku dan hapus airmataku..

Jika aku lemah..
Topang langkahku dan tersenyumlah untukku..

Jika aku buta..
Bimbing langkahku..
Terangi mimpiku..
Dan ajaklah aku berkreasi..

Jika aku bersedih..
Tunjukkan kebahagiaan padaku..
Ajarkan aku tersenyum..
Dan perlihatkan ceriamu padaku..

Tapi sahabatku..

Jika aku matii…
Janganlah bersedih..
Janganlah kecewa..
Janganlah terluka..

Karna aku takkan mampu terbangun lagii..
Untuk menghapus perihmu…
Tapi aku berjanji..

Tuk tetap hidup dalam hatimu..
Sampai kau sendiri yang akan menghapus namaku dari hatimu..

Sahabatku..
Maavkan aku..

Jika aku sering melukai hatimu..
Dengan kata-kataku..
Tindakanku..
Atau apapun ituu..

Tapi sungguh aku sangat menyanyangi kalian…




Ini semua karya HUMAIRA yang aku dapatkan dari video youtube..
Walau ini bukan karya aku..
Tapi apa yang disampaikan dia sama dengan apa yang ingin aku sampaikan ke kalian semua..



Salam cintaku
Untuk kalian semua "SAHABAT'QU"..



*BIAN TRI YUDISTIRA*

0 komentar:

Posting Komentar