Minggu, 21 November 2010

KISAH YANG TAK TERLUPAKAN 23okt2010

Semua berawal dari seminggu sebelum pemberangkatan di mulai.
anak-anak kampus DB16 yg ingin mengadakan jalan-jalan ke air terjun CIBODAS ,,yang di awali dengan kegembiraan dengan sekejap berubah jd petaka.
saat perjalanan di mulai,,dari sini lah awal kisah nya.
2 rombongan yg terpisah (mobil - motor),kami selaku rombongan mobil 9org dan rombongan motor. Kurang lebih sekitar 8 motor,,
kami yg menggunakan mobil sempat berhenti beberapa kali,,untuk menunggu salah satu rombongan kami yg menggunakan motor selalu saja ada yg hilang,,anda tau mengapa selalu saja ada yg menghilang ???
di saat perjalanan sudah 1 stengah jm..kami berhenti di sebuah tempat yaitu pom bensin yg untuk menunggu rombongan motor,,
teman-teman kami pun sudah ada yg kelelahan menunggu,,mereka sejenak beristirahat sekalian membeli gorengan dan membeli kopii untuk menghilangkan lelah.
perjalanan pun dimulai kembali,,1 jm berlalu tanpa terasa..sudah sampai tujuan pertama yaitu ke paralayang,,kami pun turun dr mobil untuk berfoto-foto ,,setelah puas berfoto-foto kami beristirahat di salah satu warung untuk ngopii-ngopii,,untuk menghilangkan dinginnya disana sambil menunggu rombongan motor datang ,,setelah hampir satu jam menunggu rombongan motor yg tak samapai-sampai kami sepakat untuk pindah lokasi ke CIBODAS dan mengabari ke teman kami para rombongan motor,,kami meneruskan perjalanan lg sampai ke CIBODAS,,dan akhirnya sampailah tujuan terkhir kami di lokasi yaitu CIBODAS,,setelah sampai kami pun terus menghubungi rombongan motor bahwa kami sudah sampai di lokasi,,rombongan motor pun tak datang2,, kami dan teman2 rombongan yg di mobil sepakat langsung jalan ke tujuan yaitu AIR TERJUN CIBEREUM GUNUNG GEDE,,.


By: *BIAN TRI YUDISTIRA*

0 komentar:

Poskan Komentar