Minggu, 21 November 2010

MERAIH CITA-CITA !

Hari senin adalah kelahiran Ku...
Tgl 20 ApriL sembilan belas sembilan dua...
Dari rahim ibu Ku yang kucinta...
Di kota kecil di pondok bambu...

Aku di besarkan oleh orang tua ku...
Dari bayi sampai dewasa...
Aku belajar selalu...
Kini sudah mencapi sekolah menengah pertama...

Cita-cita ku untuk meneruskan ke SMU...
Mudah-mudahan mendapat restu...
Untuk menggapai cita-cita ku...
Lulus dari SMU...

Bahagia aku dapat bersekolah...
Di harapkan dapat berkuliah...
Sekolah perguruan tinggi yang yang ku idamkan...
Akan bersyukur kepada tuhan...

Mudah-mudahan dapat bekerja...
Untuk menyumbang tenaga...
Pada nusa dan bangsa...
Negara indonesia yang ku cinta...

Aku bangga jadi raja angkasa...
Aku jadi angkatan udara...
Meraung-raung di udara...
Membela angkasa...

Aku perwira bangsa...
Untuk membela negara dan bangsa...
Dari sabang sampai marauke...
Walaupun aku kantung boke...

By: *BIAN TRI YUDISTIRA*

0 komentar:

Posting Komentar