Minggu, 21 November 2010

*PUTUS*..

Hhmmm siapa sih yg menginginkan hal ini?
Membayangkannya saja seperti ingin kabur..

Banyak cara yg ditempuh para pemain cinta untuk memutuskan pasangannya..

Sms..
Tlp..
Bertemu langsung..
Bahkan ada juga yg lwt teman sang pasangan ataupun dgn cara 'gantungin' hubungannya..

Untuk apa pacaran kalo pada akhirnya putus ?
Itu yg sering ada difikiran saya..
Sampai bingung sendiri..
Smpai stres saya memikirkannya..

Sekarang kita bahas yuk kalimat apa aja yg biasa diucapin kalo kita diputusin..

1. Maaf ya, kyak'a qt udah ga cocok lagi deh..lbh baik qt putus ajja..

2. Kamu terlalu baik buat aku, qt putus aja yah

3. aku kyak'a lebih nyaman
kalo kita temenan, kita putus aja ya,,,

4. Maaf, aku sebenernya suka sama temen kamu, aku cuma anggep kamu sebagai adik aku aja selama ini, maaf ya

5. Maaf, aku udah coba buat sayang sama kamu..tapi aku ga bisa, dari pada nanti lbh sakit, lebih baik kita putus aja, gpp kan?

6. Dari awal, aku sebenernya masih sayang sama mantan aku, jadi qt putus aja ya

7. Aku sering nyakitin kamu, lebih baik kita putus aja ya

8. Aku bosen pacaran kayak gini terus sama kamu, qt putus

9. Kita terlalu sering marahan, aku cape, lebih baik kita putus aja

10. Aku gmw kehilangan kamu, aku terlalu sayang sama kamu, jadi lebih baik qt sahabatan ajja yah karena kalo sahabatan kita ga mungkin putus kan


Yak, itu 10 contoh kalimat2 yg biasa dipakai orang untuk mutusin pacar'a..
Ada yg menyakitkan..
Ada juga yg membuat lebih tenang..
Kalo kalian2 yg suka DIPUTUSIN, biasa denger kalimat yg kayak gimana ?
ato malah ada kalimat lain?

Dan bagi kalian yg suka MUTUSIN kalian biasa kayak gimana memakai kalimat 'manis' untuk mutusin sang pacar?

Sebenarnya semua alasan yg pada intinya putus itu pasti meyakitkan..
Walaupun kalimat itu sudah disusun begitu rapih bahkan begitu manis..
Putus hal yg tidak diinginkan..

Putus oh putus..
Wahai sang pemain cinta..
Kalo saya boleh saran..
Baik untuk pemain wanita ataupun pria..
Jika ada masalah dengan sang pasangan, saya sarankan lebih baik dibicarakan terlebih dahulu..
Karena aapapun yg dikatakan saat anda memutuskan hubungan, pasti akan SAKIT..
Bukan maksud untuk menggurui..
Tapi coba difikir..
Untuk apa kalian menjalin suatu hubungan yg awalnya manis, tapi giliran diakhir PAHIT..
Rugi waktu..rugi bathin..rugi UANG..

Benar bukan? :)

0 komentar:

Poskan Komentar