Senin, 17 Oktober 2011

-+ Alamat Distro di Bandung


DISTRO di Bandung emang keren – keren abis.. Dulu pernah ngumpulin berbagai macam Distro di Bandung, tapi ga dicatet dari mana sumbernya.. Jadi, maaf kalo sumbernya ga jelas.. Kalo ada yang merasa jadi sumbernya tolong konfirmasi ya..
1.ANONIM
Bermula dari hobi menonton film dan mendengarkan musik, maka dibukalah sejenis toko yang menjual merchandise film import, seperti poster dan t-shirt dari grup band / film yang sedang terkenal saat itu. Sebagai strategi untuk mengisi toko, ANONIM menemukan beberapa clothing company seperti NO LABELOUVAL, MONIK, dan AIRPLANE untuk bergabung , serta menjual kaset-kaset dan tshirt-tshirt grup musik indie /underground sepertiPuppen atau Balcony..
Tidak jelas siapa yang memulai, akhirnya ANONIM disebut orang sebagai distro, yang merupakan singkatan dari distribution store. Distro tidak sama dengan FO, karena distro lebih unggul dalam segi eksklusivitas dan kreativitas. Mass product dan penjualan produk sisa eksport merek terkenal dari luar negeri yang menjadi andalanFO sama sekali ditabukan di distro. .
Distro dengan clothing juga tidak sama, karena distro adalah merupakan toko yang menjual produk dari hasil clothing , sedangkan clothing adalah usaha yang mengeluarkan produk-produk dengan desain kreatif seperti tshirt, jaket, tas, ataupun berbagai macam asesoris seperti dompet, topi, stiker, sandal ,pin dll.
Singkatnya, distro adalah si toko, sedangkan clothing adalah di produsen.
Didukung oleh hampir 100 merek clothing top seperti :BLANKWEAR, BLACKJACK, COSMIC, GOD INC., ORDER, PACESETTER, dll , dan ratusan produk merchandise band seperti tshirt, topi, kaset atau cd dari band indie.
Sebagai salah satu distro terlengkap yang ada di Indonesia khususnya kota Bandung, ANONIM semakin memperlebar sayapnya dengan bekerja sama dengan beberapa merek clothing kondang Bandung , seperti EAT, CELTIC, INVICTUS, SCREAMOUS, WADEZIG dan D’LOOPS , serta 3 merek dari Jakarta yaitu ENDORSE, BLOOP dan TENDENCIES.
ANONIM menyediakan berbagai macam produk dengan patokan harga mulai dari Rp 1.500,00 hingga Rp 250.000,00.
ANONIM
Jl. Teuku Umar 9, Dago – Bandung
Telp. (022) 2504340, (022) 2501332
jam operasional antara 10.00 – 20.00.
2.A U C H ! B A G
Mo dapet infonya yang jelas, Coba datang ke tempatnya..
Banyak berbagai jenis tas yang keren dan cuma bisa kalian dapetin di…
A U C H !
JL. Garuda No.17, Komp.PETABRI
West Java- Bandung
3.Banda Boutique
Gosip merupakan obrolan santai yang amat disukai oleh kaum ibu-ibu di saat menunggu. Banda Boutique Outlet merupakan solusi jawaban dari semua itu, letaknya yang sangat strategis dengan sekolah-sekolah, tempat kursus, photo center, dan lain-lain. Sambil menunggu putra-putri anda tercinta, anda dapat melangkahkan kaki mengunjungi outlet Banda Boutique Outlet.
Dengan suasana outlet yang tertata rapi, anda leluasa memilih produk-produk yang branded, dengan harga dan mutu terjamin. Aneka accessories, topi, tas, sepatu, syal, aneka warna kaos kaki, pakaian musim dingin dengan jas-jasnya yang tebal, hangat, dengan warna-warna yang elegant, baju hamil yang up to date, pakaian remaja putri dengan t-shirt pas body, atau model baby doll.
Di lantai dua anda dapat memenuhi kebutuhan putra-putri anda dengan berbagai pakaian anak yang lucu-lucu, produk kostum spiderman, batman, bahkan boneka monokurobo pun ada disini.
Saat anda lelah setelah berbelanja, anda bisa menikmati secangkir kopi dan melanjutkan obrolan anda di café “ngopi doeloe”, kepuasan anda dalam berbelanja terjamin..

BANDA BOUTIQUE OUTLET
Jl. Banda 25 Bandung
Telp. 022-4260721

1 komentar:

nadjam rez reavers mengatakan...

saya minta nomor nya boleh
rencana saya maw pesan banyak. terima kasih

Posting Komentar