Senin, 17 Oktober 2011

Pulau Bali dinobatkan yang terbaik di Dunia


Pulau Bali Dinobatkan Terbaik di Dunia

Jangan sedih kalau ternyata candi kebanggaan kita Borobudur bukan termasuk keajaiban dunia tapi hanya : The Forgotten Wonders, karena Pulau Bali lebih diakui dunia keindahannya dibandingkan Hawaii sekalipun.

Pulau Bali Dinobatkan Terbaik di Dunia oleh Majalah New York

Travel warning yang dikeluarkan oleh beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, ternyata tidak mempengaruhi minat warga AS untuk bepergian menikmati keindahan dan kenyamanan Bali. Hal itu terbukti dari dinobatkannya kembali Pulau Dewata tersebut sebagai The World’s Best Island untuk kedelapan kalinya -- atau sudah enam tahun berturut-turut -- oleh majalah pariwisata terkemuka AS Travel + Leisure.

Majalah Travel + Leisure memiliki tiras pembaca sebesar 1 juta eksemplar.

Pada malam resepsi yang diadakan di The Morgan Library Museum, New York hari Senin malam (23 Juli 2007) hadir beberapa kepala Perwakilan asing antara lain Konjen RI, Konjen Ekuador, Konjen Thailand, disamping kalangan industri pariwisata dari berbagai belahan dunia.

Konjen RI di New York Trie Edi Mulyani yang mewakili Indonesia menerima langsung penghargaan tersebut pada acara yang dipandu oleh pemimpin redaksi Nacy Novogrod dan penerbit Juli Mc Gowan dari Majalah Travel + Leisure.

Pemilihan merupakan hasil survei pembaca yang didasarkan atas sejumlah kriteria tertentu. Untuk the world’s best island, misalnya, kriteria yang ditetapkan meliputi: natural attraction, activities/sights, restaurants/food, people, value.

Pada kriteria tersebut, Bali memperoleh skor tertinggi (86.30) setelah Maui (86.22) di urutan kedua, Kauai (85.92) di urutan ketiga, dan bahkan Hawaii (84.40) yang hanya menempati urutan kesembilan.

sumber : http://thedreamland.multiply.com

0 komentar:

Poskan Komentar