Senin, 17 Oktober 2011

korek api bermacam-macam



unik sekali !!



kirain bukan korek api ! hehe



aduh saya ngiler nih pengen punya yang seperti ini !




kalian tebak ini HP apa korek ?




bangunan dari korek api nih,kreatif banget orang bikin nya ...




ini buat para penggemar komputer,bentuknya menyerupai keyboard .





Buat Penggemar Projector






boleh juga nih ...



\

ternyata ada juga yang berbentuk seperti dadu !





sebenarnya masih banyak model-model yang lain.... dari yang termurah,termahal,ter unik ! pokonya banyak deh ..hehe 

0 komentar:

Poskan Komentar